Widget HTML Atas

Kenapa Saya Jomblo ?

Kenapa saya jomblo

Siapa sih yang gak kenal istilah jomblo?

Jomblo itu...

Jomblo bagi sebagian orang mungkin sebuah petaka, tapi bagi sebagian orang yang lain jomblo juga sebuah kebahagian.

Bagi gua pribadi, jomblo itu tergantung sama orang yang menyandang statusnya, enggak semua jomblo itu sedih, tiap nongkrong ngobrol sama bangku, tiap mandi nglubangin sabun atau tiap liat orang pacaran cuma bisa garuk-garuk aspal.

Gak sengenes itu sumpah wkwk.

Jenis dan Spesies Jomblo

Sebenernya ada beberapa jenis dan tingkatan jomblo di dunia ini. Masing-masing punya sifat dan kepribadian yang nyeleneh, lo pada termasuk yang mana nih.

1. Jomblo sejak lahir

Jomblo ini enggak pernah ngerasain pacaran, jadi kalau deket cewe suka minder. Hobbynya nolep di kamer sama kalau belanja sabun paling banyak.

2. Jomblo buaya

Jomblo yang ini biasanya cuman terjadi sama cowo. Mereka bahagia punya status jomblo karena bisa gonta-ganti pasangan tanpa harus ribet pacaran.

3. Jomblo ngenes

Ini kelompok jomblo yang paling parah. Jomblo ini lebih sering menghabiskan waktu untuk berburu cinta tapi hampir semua cintanya ditolak karena enggak bisa bikin cewe tertarik.

Saking suramnya ketika lewat depan dia, orang pacaran bakal tabur beras campur kembang, biar suramnya enggak nular.

Terus kalau soal hobby, jomblo ngenes kagak pernah jelas, kadang nge-idol, kadang nonton cewek jepang sambil teriak-teriak "kimochi onichannn" wkwkk.

Nikmatnya Jadi Jomblo

Bakal banyak nikmat yang lo dapetin ketika jadi jomblo. Tentunya engga senikmat malam jumat bareng pasangan yaa. Jadi syukurin aja broo.

1. Bebas

Karena jomblo, gue bisa ngerasain apa itu bebas yang sebebas-bebasnya, tanpa beban harus gimana ngejalanin hidup ini.

Jomblo itu pilihan.

Tapi banyak juga orang jomblo yang alesan males pacaran, padahal aslinya enggak laku-laku. (etzzz ngomongin sapa sih ini)

2. Banyak duit

Sebenernya mau banyak atau engga ya tergantung pribadi lo sendiri. Kalau jomblo terus nganggur dirumah ya gimana mau banyak duit.

Tapi pasti ada bedanya saat lu pacaran sama saat jomblo kalo soal isi dompet.

3. Deket keluarga

Pacaran boleh, tapi jangan sampai lupa sama keluarga. Jangan terinspirasi sama bang toyib yang kaga pernah pulang sampe sekarang. Lo kalau jomblo pasti punya banyak waktu buat keluarga, dan itu nikmat yang harus di syukurin.

Kenapa Saya Jomblo?

Jomblo itu sebenernya sebuah akhir dari pertimbangan yang benar, kalau emang pacaran udah engga cocok ngapain dipaksain lagi.

Jodoh itu datangnya engga ada yang tau, kapan atau dimananya.

Mungkin aja seseorang yang ngenesnya mirip dan lagi proses dipertemukan sama gue.

Mungkin juga lo yang lagi baca nih artikel yang kagak jelas.

Mungkin juga mbak Pevita yang lagi main film terus kesandung batu mental ke gua kan bisa juga.

Jadi kenapa harus mikirin status jomblo.

Pebriansah
Pebriansah Medical Student & Content Writter
LIHAT KOMENTAR

Berlangganan via Email