Widget HTML Atas

Takut Jadi Titan, Warganet Gak Mau di Vaksin Corona

Sebagai negara paling santai di dunia, Indonesia memiliki warganet yang terkenal kocak & selalu meributkan hal-hal yang tidak penting. Hal ini kembali terbukti dengan munculnya pro dan kontra yang tak biasa terkait rencana pengadaan vaksin pandemi COVID-19.

Tentunya perdebatan ini melibatkan orang-orang yang pro diadakannya vaksin untuk COVID-19, dan juga lapisan masyarakat yang menolak mentah-mentah adanya vaksin. Perdebatan pun berlanjut di berbagai media sosial mulai dari Instagram, Twitter, Facebook, hingga berbagai macam media sosial lainnya.

Perdebatan warganet semakin panas setelah pemerintah memutuskan untuk menyuntikan vaksin ke Presiden Jokowi & juga Raffi Ahmad sebagai simbolis yang disiarkan langsung lewat chanel YouTube milik Kominfo. 

Kabar tersebut rupanya direspon dengan berbagai macam eskpresi kocak ala warganet Indonesia. 

Ada yang terkejut, ada yang bodo amat, tapi ada juga yang merespon dengan jawaban absurd. Seperti yang terlihat di gambar berikut...

Takut vaksin

Lucunya lagi, admin akun Youtube Kominfo justru ikut mengomentari cuitan warganet tersebut.

Nggak sedikit komentar dari para warganet yang ditanggapi dengan penuh rasa sabar, entah itu komentar yang serius hingga yang paling absurd sekalipun. Hingga pada akhirnya, si admin pun juga ikut ngegas ketika warganet terus-terusan membahas titan yang dikaitkan dengan vaksin ini.

Takut vaksin

Komentar warganet ini tentunya tak lepas dari rilisnya season terakhir dari anime Shingeki No Kyojin (Attack On Titan).

Attack On Titan termasuk anime yang selalu mendapatkan rating tinggi di setiap musim penayangannya, bahkan di season 3 sebelumnya anime ini mendapat rating 9,07 di MyAnimeList dan berhasil menduduki peringkat 7 pada top chart anime.

Dengan banyaknya respon positif dari para penikmat anime, Attack on Titan tentu menjadi salah satu series yang paling ditunggu para penggemarnya.

Jadi gimana nih !

Masih nggak mau di vaksin karena takut bakal jadi titan. Apa justru pengen jadi titan biar bisa nge-barbar bareng Eren Yeager.

Pebriansah
Pebriansah Medical Student & Content Writter
LIHAT KOMENTAR

Berlangganan via Email